Dear Sweet People,
Halo, Sweets! Perkenalkan aku Yaspita Dwirintha Nadapdap, biasa dipanggil Iyas HEHEHE. Senang bertemu kalian di blog! Semoga akan banyak yang baca blog aku ini sih ya.
Anyway, kalian jangan marah ya aku panggil "Sweets", karena menurutku kalian sangat-sangat "Sweets" a.k.a. manis HEHEHE. Ya kalau kalian tidak mengakuinya, biar aku sajalah ya yang mengakui kalian manis hahaha *wink-wink
Banyak hal yang akan aku ceritakan di blog ini lho, Sweets. Ya ya ya, mungkin menurut kalian aku old school dan sedikit telat untuk nulis-nulis di blog. But, better late than never, right? Lagipula aku pengen berbagi apa yang aku suka dan aku tahu, kok. Supaya nantinya kalian juga suka dan tahu HEHEHE.
Segini dulu kali ya perkenalannya, karena bingung mau nulis apalagi. Kalau kalian mau kenal aku lebih dalam follow Instagram aku aja ya @yaspitanadapdap. Ngga bagus-bagus banget sih konten Instagramku, tapi lumayanlah untuk sekedar kenalan. Sampai bertemu di tulisan-tulisanku nanti ya, Sweets!
Sincerely,
Yazjourney
Komentar
Posting Komentar